Inilah Tips Memilih Jasa Biro Travel Umroh Terpercaya di Lampung

Inilah Tips Memilih Jasa Biro Travel Umroh Terpercaya di Lampung

Tidak semua jasa tour dan travel umroh di Lampung mendapat predikat terbaik dan terpercaya di mata jamaah. Lantas bagaimana memilih biro umroh di Lampung ?

BicaraSantai.comTravel umroh merupakan salah satu penyedia jasa yang membantu para jamaah dalam menjalankan ibadah di Kota Mekkah dan Kota Madinah, Arab Saudi.

Dengan menggunakan jasa travel agen tersebut, maka para jamaah tidak perlu khawatir terkait barang-barang yang harus dipersiapkan selama menjalankan ibadah, operasional, hingga alat transportasi.
Sebab, semua kebutuhan Anda selama menjalankan ibadah sunnah ini telah dipenuhi oleh pihak biro travel umroh.

Maka dari itu, Anda perlu rekomendasi biro travel dan pendampingan ibadah umrah terbaik serta terpercaya di Lampung.

Tips Memilih Jasa Travel Umrah Berpengalaman di Lampung

Memang, jasa tour dan travel umroh Lampung ini cukup banyak. Bahkan, semua perusahaan yang bergerak di bidang jasa agen travel ini berlomba-lomba untuk menyediakan paket-paket hemat, lengkap, dan dapat dijangkau oleh jamaah.

Hanya saja, tidak semua jasa tour dan travel ini mendapat predikat terbaik dan terpercaya di mata jamaah.

Oleh sebab itu, ada beberapa tips memilih travel umroh berpengalaman yang mendapat predikat terbaik serta terpercaya di Lampung. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Mengecek Legalitas dan Izin Operasional Perusahaan Biro Jasa Umroh

Tips pertama, silahkan melakukan pengecekan legalitas serta izin operasional dari biro jasa tersebut. Anda bisa mencari tahu melalui layanan PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh). Semua data-data yang dibutuhkan, mulai dari nama perusahaan, surat resmi operasional perusahaan, hingga surat izin usaha.

READ  Berkunjung ke Masjid Quba Madinah Ketika Beribadah Umroh

Mencari Tahu Latar Belakang Penyedia Jasa Travel Umroh

Tips kedua, silahkan mencari tahu latar belakang dari perusahaan biro jasa umroh tersebut. Anda dapat mencari tahu latar belakang biro jasa tersebut melalui media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, hingga aplikasi search engine seperti Google.

Jika perusahaan biro jasa mendapat testimoni positif, maka dapat dipastikan jika agen travel umroh Lampung tersebut mendapat predikat terbaik dan terpercaya di mata para jamaah.

Transparansi Biaya Umroh

Tips ketiga, cek biaya menjalankan ibadah umrah melalui travel agen. Sebab, travel agen hanya menerapkan satu biaya yang mencakup semua kebutuhan para jamaah selama menjalankan ibadah, kecuali biaya pembuatan paspor. Anda wajib curiga jika ada biaya tambahan diluar harga paket yang telah disepakati.

Rekomendasi Jasa Travel Umrah Terbaik dan Terpercaya di Lampung

Biro Travel Umroh Lampung

Anda tak perlu bingung mencari jasa travel agen terpercaya yang menyediakan paket ibadah umrah. Di Lampung sendiri, ada beberapa perusahaan tour dan travel terpercaya yang menyediakan beragam paket ibadah, mulai dari umroh dengan harga ekonomis hingga kelas VVIP.

Salah satu rekomendasi jasa travel umroh terbaik dan terpercaya di Lampung adalah FTI Mofa Tour. Agen tour dan travel ini melayani paket umroh dengan beberapa varian harga, mulai dari paket ekonomis hingga kelas VVIP. Anda tak perlu ragu, sebab FTI Mofa Tour ini berada di bawah naungan PT. Musthafa Ary Tour dan terdaftar di PPIU.

Apabila Anda berminat untuk menjalankan ibadah umroh melalui FTI Mofa Tour, maka silahkan Anda hubungi customer service FTI Mofa Tour di nomor 0821-3056-2251 atau di nomor 0821-1811-7776.

Umroh merupakan salah satu ibadah yang berpusat di Kota Makkah dan Madinah. Umroh ini hanya melakukan rukun-rukun ibadah haji saja dan hukumnya pun sunnah. Akan tetapi, para jamaah harus tetap didampingi agar proses ibadah tetap berjalan khidmat.

READ  Inilah Tips Memilih Jasa Travel Umroh Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Untuk itu, Anda perlu rekomendasi biro travel berpengalaman. Sebab, travel umroh Lampung terpercaya sekelas FTI Mofa Tour dapat mempersiapkan, mengkalkulasi budget, serta mendampingi proses ibadah sesuai syariat islam.

 

Leave a Reply